Journals

  • APOTEMA : Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika

    Redaksi menerima artikel hasil letters, research notes, articles, suplemental articles atau review articles hasil penelitian dan pemikiran dengan fokus bidang Matematika murni dan Pendidikan Matematika.


    Redaksi menerima naskah dengan ketentuan 6-15 halaman dengan ukuran kertas A4 spasi ganda dilengkapi biodata dan affliasi penulis, lebih disukai jika memakai sistem referensi End-note(lebih disukai), Zotero dan Mendeley.

  • CIVIC-CULTURE "Jurnal Ilmu Pendidikan PKn dan Sosial Budaya"

    Jurnal CIvic-Culture adalah Open Access Journal yang artinya dapat diakses terbuka oleh pengguna ataupun lembaganya tanpa biaya, serta telah mempunyai nomor ISSN: 2579-9924(ISSN online) dan 2579-9878(ISSN Print)


    Redaksi menerima artikel hasil letters, research notes, articles, suplemental articles atau review articles hasil penelitian dan pemikiran dengan fokus bidang Pendidikan Kewarga-negaraan; Pendidikan Karakter; Sosial; Budaya; dan Keagamaan. 


    Redaksi menerima naskah dengan ketentuan 6-15 halaman dengan ukuran kertas A4 spasi ganda dilengkapi biodata dan affliasi penulis, lebih disukai jika memakai sistem referensi End-note(lebih disukai), Zotero dan Mendeley.

  • KEGURU "Jurnal Ilmu Pendidikan Dasar"

    Jurnal KEGURU adalah Open Access Journal yang telah memiliki no ISSN 2579-9916(ISSN Online) dan 2579-9886(ISSN Cetak)


    Redaksi menerima artikel hasil letters, research notes, articles, suplemental articles atau review articles hasil penelitian dan pemikiran dengan fokus bidang Pengajaran dan Pendidikan di Sekolah Dasar berupa pedagogi, manajemen sekolah/laboratorium di sekolah dasar, evaluasi pembelajaran, profesi guru, media pembelajaran, lesson study dan Penelitian tindakan kelas termasuk termasuk Pendidikan Karakter; Sosial; Budaya; dan Keagamaan.


     


    Redaksi menerima naskah dengan ketentuan 6-15 halaman dengan ukuran kertas A4 spasi ganda dilengkapi biodata dan affliasi penulis, lebih disukai jika memakai sistem referensi End-note, Zotero dan Mendeley.

  • SELL Journal : Scope of English Language Teaching, Linguistics, and Literature

    SELL Journal invites articles that never have been published elsewhere. Please see Submission Guidelines for article contributors on the inside back of this cover journal.

  • Eco-Socio: Jurnal ilmu dan Pendidikan Ekonomi

    Jurnal ini dapat diakses oleh pengguna ataupun lembaganya.


    Redaksi menerima artikel hasil letters, research notes, articles, suplemental articles atau review articles hasil penelitian dan pemikiran dengan fokus bidang Ilmu dan Pendidikan Ekonomi, keterkaitan Ekonomi dan Sosial.


    Redaksi menerima naskah dengan ketentuan 6-15 halaman dengan ukuran kertas A4 spasi ganda dilengkapi biodata dan affliasi penulis, lebih disukai jika memakai sistem referensi End-note (lebih disukai), Zotero dan Mendeley.

  • Abdiku : Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat

    Jurnal ini adalah  Journal khusus pengabdian masyarakat yang diterbitkan oleh STKIP PGRI Bangkalan yang bersifat open access yakni artinya dapat diakses terbuka oleh pengguna ataupun lembaganya tanpa biaya sesuai ketentuan lisensi yang diterbitkan oleh Common Creative.


    Redaksi menerima artikel hasil letters, research notes, articles, suplemental articles atau review articles atas pemikiran dan hasil pengabdian masyarakat dengan fokus bidang Pendidikan, Sosial, Budaya dan Keagamaan.

  • SPORTIVA: Jurnal Pendidikan Olahraga dan Kesehatan

    Redaksi menerima artikel hasil letters, research notes, articles, suplemental articles atau review articles hasil penelitian dan pemikiran dengan fokus bidang Pendidikan Olahraga dan Kesehatan,


    Redaksi menerima naskah dengan ketentuan 6-15 halaman dengan ukuran kertas A4 spasi ganda dilengkapi biodata dan affliasi penulis, lebih disukai jika memakai sistem referensi End-note(lebih disukai), Zotero dan Mendeley.

  • Jurnal Sastra Aksara

    Jurnal Sastra Aksara memuat gagasan tentang bahasa dan ilmu bahasa, sastra dan ilmu sastra, dan pendidikan dan pengajaran bahasa dan sastra. Jurnal ini terbit setahun dua kali pada bulan Januari dan Juli. Redaksi mengundang ilmuan, dosen, guru, dan mahasiswa untuk menuangkan gagasan dan hasil penelitian dengan ketentuan gaya selingkung yang kami sepakati.

  • Jurnal Pendidikan

    Jurnal ini merupakan jurnal khsusus penelitian di bidang pendidikan baik itu penelitian tindakan kelas maupun penelitian eksperimen dan kajian pustaka, serta penelitian lain yang masih berkaitan dengan tema pendidikan